Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sport » Bola » Persib Bandung Ingin Balas Dendam di Laga Pembuka ISL

Persib Bandung Ingin Balas Dendam di Laga Pembuka ISL

(453 Views) April 4, 2015 7:25 am | Published by | No comment

Persib-Bandung-vs-Semen-PadangPersib Bandung ingin balas dendam terhadap Semen Padang saat laga pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada hari ini 4 April 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Di ISL 2015 musim lalu, Persib dua kali mengalami kekalahan dari Semen Padang, baik di laga kandang maupun tandang.

“Tentu jadi motivasi kami. Intinya, kami tidak Ingin mengulangi hal sama di tahun kemarin. Target kita adalah menang, itu yang pertama, karena kita menyadari bahwa pertandingan pertama selalu berbeda dan menyulitkan,” tandas kapten tim Persib, Atep, di Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya pikir coach Nil Maizar akan bisa lebih mengembangkan cara main Semen Padang, dan ini sudah kita antisipasi. Tetap kita harus main menyerang dan saya berharap gol cepat akan terjadi karena itu akan membuat kita semakin enjoy di lapangan,” harapnya.

“Semen Padang materi pemainnya juga tidak banyak berubah. Tentunya musim lalu sudah begitu kompak, dan saat ini tidak banyak berubah serta ada tambahan pemain baru yang berkualitas, jadi lebih berbahaya juga mereka,” lanjutnya.

“Musim lalu Persib belum dapat kemenangan atas Semen Padang. Pertandingan perdana nanti, saya punya keinginan kuat untuk mengalahkan mereka. Kita akan kerja keras pada pertandingan nanti,” timpal Dias Angga Putra.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags: ,
Categorised in: , ,

No comment for Persib Bandung Ingin Balas Dendam di Laga Pembuka ISL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *