Polanya Sama, Begini Cara Mengembangkan Akun Media Sosial Agar Banyak Followers

Ternyata polanya sama, semua akun media sosial saya perhatikan akan melakukan perlakuan yang sama. Polanya sama, jika anda ingin memiliki akun media sosial yang ramai pengunjung hingga interaksi, sampai banyak followers. Anda harus lakukan beberapa hal berikut, pola ini bisa anda terapkan di Facebook, Instagram, Tiktok, Twitter ataupun Youtube

Pertama, Tentukan Niche (kategori) atau topik yang akan anda bahas di dalam akun media sosial tesebut, misalnya anda memilih akun anda menjadi sebuah akun yang erbicara tentang kecantikan, atau tentang komputer, silakan pilih di awal, dan tetapkan pilihan itu selalu dalam kontennya.

Kedua, siapkan konten sebaik baiknya, bisa anda siapkan konten terlebih dulu sebelum membuat akun, minimal ada 6 konten dalam bentuk video. Sehingga saat anda sudah membuat akun media sosial, anda tinggal share 6 konten di awal itu terlebih dulu.

Ketiga, rutin untuk memberikan informasi yang sesuai dengan niche yang anda pilih. Bisa dengan menjadwalkan postingan rutin, di awal utamakan sharing dulu, jangan posting promosi apalagi jualan. Sharing-sharing aja dulu

Keempat, bangun interaksi pada akunnya, selalu hargai setiap yang datang ke akun anda, baik mereka melakukan Like atau Koment, ucapkan terimakasih dan respon secepat mungkin.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.