Selamat Ulang Tahun yang ke 6 Kadai Tangkelek

aaaTahun 2015 adalah tahun ke 6 Fefri Rusji dan Khalid Arafah beserta Tim berkarya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Minangkabau untuk memakai pakaian dengan tema khas Minangkabau.

Selamat Ulang Tahun yang ke 6 Kadai Tangkelek

Berdiri sejak tahun 2009 silam usaha Tangkelek mendapat perhatian Khusus dan sangat positif dari masyarakat Sumatera Barat. Ribuan sudah karya dengan ciri khas minang disematkan dalam lembaran kain yang dibentuk menjadi sebuah baju kaos khas Tangkelek.
Beribu kata-kata yang menjadi pameo dan menjadi ikon sumatera barat sudah melekat pada baju tangkelek, setiap hari selalu ditunggu keluaran terbaru dari karya kreatif duo putra minang ini.
Tankelek yang menjadi Ikon pertama Baju Kaos khas Minangkabau menjadi sorotan mata warga sumatera barat, yang dikampung maupun yang dirantau, baju tangkelek sudah ada di puluhan negara di dunia ini, dibawa oleh perantau-perantau mianang yang hebat inegeri orang, tidak kurang dari 10ribu baju setiap tahunnya beredar di masyarakat, namun sangat jarang kita bertemu dengan pemakai baju tangkelek dengan desain yang sama, itulah uniknya tangkelek, banyak tapi hanya sedikit.
Berjayalah tangkelek, makin hari makin kreatif untuk minangkabau ini, tangkelek mejadi kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, tangkelek menjadi Ikon Sumatera Barat dalam bidang oleh-oleh baju kaos, kembangkan terus karya dan tetap menjadi minang bana.
Selamat ualng tahun tangkelek, saya ikut menjadi salah satu saksi betapa kerasnya perjuangan tangkelek untuk memanjakan selera khas minang warga sumatera barat ini, betapa setianya tangkelek melayani perantau yang ingin membawa khas kampung ke negeri orang, tangkelek juga bisa dibeli online.
Sekali lagi, selamat Ulang Tahun Tangkelek yang ke-6.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.