Semua Akan Indah Pada Waktu yang Kita Targetkan

faradika.com | Halo pembaca setia, kali ini saya Faradika akan berbagi pengalaman sedikit seputar Impian Sukses dan menakar kesuksesan menurut persepsi masing masing, semoga bermanfaat.

Impian itu seperti apa sih ?, apakah sama dengan mimpi ketika tidur ?, menurut saya ada kesamaannya dan bedanya juga ada, Impian itu menurut saya adalah sesuatu yang menjadi harapan, sesuatu hal yang kita harapkan keberadaannya atau trcapainya. Kapan impian itu tercapai ? Itu kita yang tidak bisa memastikan kapan tercapainya, pertama mungkin karena tidak menentukan kapan impian itu ingin kita capai, padahal menetapkan impian itu akan terwujud akan sangat berpengaruh terhadap usaha dan doa kita.

Saya punya banyak pengalaman dalam hal Impian ini, mulai dari Impian saya bisa selesaikan kuliah S1 3,5tahun, hingga ingin mengecap pendidikan S2 dan menjadi Dosen, itu semua hal yang sangat tinggi dulunya bagi saya, bahkan kadang berfikir, mungkinkah saya bisa mencapai impian setinggi itu ?, kadang berfikir juga , apakah terlalu tinggi impian saya ? Tapi Alhamdulillah hari ini, saya sudah melewati itu semua. Lalu apalagi ?

Banyaaak lagi daftar impian yang belum tercapai, begitulah kita manusia, tapi yang terpenting adalah Bersyukur, apapun itu tetap bersyukur, dan segerakan untuk mencapai impian, jangan ada istilah semua akan indah pada waktunya, karena semua bisa kita percepat dengan usaha dan doa yang lebih.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.