Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Siapa Bilang “Himapemupa” Tidak Kompak ?

Siapa Bilang “Himapemupa” Tidak Kompak ?

(758 Views) May 6, 2013 9:35 am | Published by | No comment

Sudah lama tidak terdengar lagi kabar Himapemupa, entah ini HImapemupa entah bukan, saya tidak bisa memastikan, yang jelas himapemupa itu Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Muaro Paiti.

Banyak yang berkomentar kalau mahasiswa Muaro Paiti itu sudah tidak kompak lagi, semuanya sudah tidak bisa diatur lagi, mereka hidup dengan cara masing masing dan tidak membutuhkan organisasi. Ada pula yang beralasan kalau mengumpulkan mahasiswa ini susah.

Hari minggu (5/5) mahasiswa di Kota padang terlihat banyak berkumpul untuk bekerja, kenapa mereka bisa dan mau datang ?, sedangkan yang dituju adalah pekerjaan berat, cor rumah salah seorang Putra Muaro Paiti yang membangun rumah di kawasan Gadut sana.

Terlihat kebersamaan dalam bekerja hari itu, meskipun disuruh bekerja, tetap bersemangat dan bersama, saya juga ikut bekerja, dan saya hanya sampai siang, dan yang lainnya sampai selesai sore.

Rasa kebersamaan sangat terlihat ketika gotong royong membantu pembangunan rumah ini, ini tradisi dikampung kita, dan di rantau pun kita bisa bekerja seperti ini secara bersama, dan ini bisa terjadi tanpa dipaksa.

Mungkin bukan mahasiswanya yang salah dalam kebersamaan, tapi cara mengajaknya yang kurang tepat, sehingga setiap panggilan tidak mereka hiraukan, dan hingga sekarang sekre Himapemupa pun kosong, semoga saja tahun ini himapemupa tidak benar-dihilangkan atau di musnahkan, semoga saja masih ada yang butuh himapemupa.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Siapa Bilang “Himapemupa” Tidak Kompak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *