Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Adsense » Siswa SMA di Padang ini Dapat Dolar dari Google Tiap Bulan Sejak SMP

Siswa SMA di Padang ini Dapat Dolar dari Google Tiap Bulan Sejak SMP

(2019 Views) August 20, 2015 8:50 pm | Published by | 2 Comments

faradika.com | Hampir setiap pertemuan pertama di suatu kelas saya membahas tentang pemanfaatan gadget/smartphone agar memiliki nilai tambah, mengajak mereka agar lebih cerdas mengoptimalkan penggunaan smartphone, karena hampir semua yang berada di kelas saya memiliki smartphone, dan tentunya pernah membeli paket atau quota data.

Siswa SMA di Padang ini Dapat Dolar dari Google Tiap Bulan Sejak SMP

Satu kali saya pernah bertanya, “Siapa disini yang beli paket Internetnya sudah dari uang sendiri ?” , Ada yang angkat tangan beberapa orang, selebihnya ngaku, kemudian yang angkat tangan saya tanya, dapat penghasilan dari mana ? ,”saya pakai uang sendiri Pak, saya kan dikasih uang jajan sama mama, terus itu disisihkan untuk tabungan, tabungan itu yang saya gunakan untuk beli paket data”. Begitu jawabnya, bolehlah jawabannya, katanya sudah uang sendiri dan tidak minta orang tua lagi, karena uangnya sudah ditabung. Ada Juga yang memang sudah memiliki pekerjaan sambil sekolah/kuliah.

Lalu, saya coba kenalkan bahwa ternyata dengan mengoptimalkan penggunaan smartphone bisa menghasilkan uang tiap bulan, kata guru saya dulu ada 73 cara menghasilkan uang dari internet, banyak sekali, tapi yang coba saya kenalkan cuma satu, yaitu mendapatkan penghasilan Dolar setiap bulan dari Google dan Blog, karena menurut saya itulah yang paling mudah dikerjakan dan hasilnya lumayan menjanjikan.

Disetiap pertemuan selalu berkata,”menyesal rasanya Saya baru mengenal cara ini setelah tamat pendidikan, coba dari SMP/SMA dulu dikampung saya ada internet, pasti itu menarik dan sangat menyenangkan (aah, itu alasan saya mungkin saat ini), tapi pelajar/mahasiswa sekarang beruntung, bisa menikmati begitu banyak teknologi, dan bisa menghasilkan uang pula lagi.

Alhamdulillah, dari setiap pertemuan ke pertemuan selalu mengajak dan mengarahkan siswa/mahasiswa untuk terus mengupdate blognya, terus berbagi informasi, saya hanya bisa mengajak, tidak bisa memaksa mereka, diawal tahun 2015 ini ada salah satu murid saya yang berhasil menerima dolar dari Google, ini siswa saya yang termuda menerima penghasilan dari Blog, kebetulan dia sekarang sudah SMA, pertama dia terima pada April 2015 waktu itu masih duduk di kelas 3 SMP. Blog nya UdaAdib.com , silahkan dikunjungi.

adsense padang, blog padang, siswa padang dapat dolar

Foto Adib memperlihatkan bukti penerimaan uang dari googl melalui Wester Union

Dengan keberhasilan dia mendapat penghasilan seperti itu, saya makin termotivasi untuk menambah ilmu,terus belajar bagaimana caranya mengajak orang lain untuk mengambil kesempatan ini, siswa, guru, mahasiswa, dan teman-teman dosen pun saya ajak untuk menulis dan membagikan informasi di blog, karena tentunya selain kita menebar manfaat, kita juga akan dibayar oleh Google.

Itu baru satu cara menghasilkan uang dari gadget/internet, masih banyak yang lain, sperti saat ini sudah banyak yang kaya raya karena kreativitas di youtube, followers di twitter, instagram, mereka bisa berpnghasilan dari sosial media, inggal kita mau atau tidak.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Tags: , , ,
Categorised in: , ,

2 Comments for Siswa SMA di Padang ini Dapat Dolar dari Google Tiap Bulan Sejak SMP

  • Reza says:

    Mas saya sangat menykai konten yg ada di blog ini.. Tp saya sempet kesel jarena sangat tergangfu oleh life link iklan ads anda yg megghajangi jika d buka via mobile.. Jadi gk bisa baca isi kontennya karena terhalang iklan adsense anda.. Moof ini cuman saran aja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *