Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Smartphone Andromax Sering Restart, Ini Penyebab dan Solusinya

Smartphone Andromax Sering Restart, Ini Penyebab dan Solusinya

(696 Views) April 21, 2016 10:43 am | Published by | No comment

faradika.com | Smartfren andromax banyak mengalami masalah sejak adanya jaringan baru yaitu 4G LTE dari smartfren. Banyak smartphone andromax yang mengalami masalah, terutama andromax yang baru diaktifkan dengan kartu bawaan.

Setelah melakukan beberapa pengecekan di lebih dari 4 buah smartphone andromax, semuanya terjadi restart terus menerus, dan tidak bisa digunakan, tiap 3 menit andromax mati dan hidup lagi.

Permasalahan yang terjadi karena aktifnya jaringan data untuk andromax menggunakan jaringan CDMA, sehingga setiap ada transaksi data keluar masuk, maka smartphone akan restart sendiri.

Solusinya, matikan jaringan data seluler pada andromax anda, gunakan data pada SIM 2, tapi di SIM 2 hanya menggunakan data EDGE, sehingga hasil untuk kecepatan berinternet sangat kurang.

Jika, prmasahannya juga tidak selesai, coba buka sim card yang CDMA, lalu hidupkan smartphonenya, akan bisa digunakan, namun GSM juga tidak bisa digunakan, jika kartu SIM CDMA tidak ada.andromax restar

Itu yang saya temukan di beberapa andromax. Semoga membantu.

 

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Smartphone Andromax Sering Restart, Ini Penyebab dan Solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *