Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Android » Solusi Tidak Bisa Upload Video ke Instagram

Solusi Tidak Bisa Upload Video ke Instagram

(29695 Views) September 24, 2014 1:14 pm | Published by | 2 Comments

BlQX75pCYAAuyxmInstagram merupakan salah satu aplikasi dan situs pengungggah foto dan video yang banyak digunakan orang, fiturnya yang berguna untuk membagikan foto dan video mejadi daya tarik tersediri bagi pengguna smartphone yang hobi berfoto.

Permasalahan yang sering dialami oleh pengguna instagram adalah gagalnya upload foto atau video, foto dan video yang diupload tentu harus sesuai dengan ekstensi yang diizinkan oleh instagram itu sendiri.

Pengguna mengalami masalah tidak bisa upload foto atau video ke instagram bisa disebabkan oleh beberapa faktor, pertama karena jaringan yang terputus saat proses upload, kedua karena ukuran file terlalu besar, terutama untuk video, ketiga karena ekstensi atau format dari video yang diupload tidak didukung oleh fasilitas instagram.

Untuk mengatasi masalah diatas, pengguna dapat melakukan beberapa cara diantaranya memastikan koneksi internet sedang baik, yang diperhatikan tentunya kecepatan uploadnya, kedua merubah ekstensi video, atau format videonya menjadi lebih kecil, seperti dibuat dalam format .gif. Proses merubah ini bisa dilakukan dengan aplikasi Video Converter di Android yang digunakan.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in: ,

2 Comments for Solusi Tidak Bisa Upload Video ke Instagram

  • Dari dulu sampai sekarang sudah berapa tahun saya pakai instagram tetap tidak bisa mengepost video. Berbagai macam cara telah saya lakukan. Mencoba dan terus mencoba. Mulai dari mencopot nya lalu log in di aplikasi yang baru diinstal, juga membersihkan data chace nya, memperbarui setiap ada yang baru. dan semua solusi nya sudah saya lakukan. Tapi tetap hasilnya sama. Kenapa ini? Ada apa dengan instagram saya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *