Surat Suara Pilkada Kota Padang Pakai Nama Singkatan Pasangan Calon ?

Sekarang coba jugalah menuliskan tentang politik, meskipun banyak yang pengen dikomentari untuk diri sendiri, tapi setidaknya ini untuk pembelajaran. Sebentar lagi pilkada kota Padang akan dilaksanakan, ada 10 pasang calon walikota yang akan dipilih oleh masyarakat kota padang yang sudah memiliki hal pilih.

Surat Suara Pilkada Kota Padang Pakai Nama Singkatan Pasangan Calon ?

Setelah diperhatikan ada hal yang saya lihat dari beberapa pasangan calon yang memberi nama atau singkatan nama pasangan, ada macam-macam namanya di baliho yang beredar di Kota Padang, kadang sedikit ketawa juga saya membaca singkatan-singkayang yang dibuat oleh tim sukses setiap pasangan, seperti ada yang singkatannya EMYU, KAIN, RANCAK, dan lainnya.

Satu hal yang menjadi tanda tanya bagi saya, apakah nantinya dikertas suara akan dicantumkan nama atau singkatan nama yang mereka kampanyekan dibanyak baliho, jangan-jangan nanti para pemilih malah pusing mencari nama singkatan disana, hehe.

Ada juga yang menjadi perhatian bagi saya, disana terjadi adu kreatifitas antara tim sukses, mulai dari cara penyampaian kata-kata di baliho, menampilkan foto yang menarik, dan masih banyak lagi hal lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.