Tetap Bisa Update Facebook Walaupun Tidak Ada Jaringan Internet

Update status facebook bisa kapan saja, dimana saja bahkan tanpa ada jaringan pun bisa update status facebook. Facebook melakukan pembaruan pada aplikasinya untuk smartphone. Dalam update tersebut para pengguna aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini, dapat memposting hal menarik yang pengguna miliki dalam facebook secara offline.FV1zC2kAPR

Diberitakan oleh Ubergizmo, Minggu (11/5/2014), yang dimaksud offline bukan tanpa dukungan koneksi internet, tetapi akan menyimpan posting tersebut dalam draft, baru kemudian mengunggahnya ketika tersambung dengan internet.

Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang sedang dalam perjalanan atau diluar tempat yang tanpa jaringan internet, sehingga apa yang ingin diinformasikan tidak terlewatkan hanya karena menunggu jaringan internet.

Dari mulai mengambil foto hingga menyusun berbagai tulisan, dapat dilakukan dengan mudah dan secara otomatis akan terunggah jika ada jaringan internet.

Selain mode offline, juga ada perbaikan pada bug. Belum diketahui apakah ada perubahan mendasar lain yang dibuat, namun keluhan demi keluhan yang ada pada aplikasi dengan pengguna aktif capai satu miliar pada 2012 ini, akan berupaya terus mengatasi hal tersebut. Anda dapat mendownloadnya pada Goolge Play Store.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.