Tidak Semua Orang Sukses Bisa Bahagia

“Bukan kesuksesan yang membuat kita bahagia, tapi bahagialah yang membuat kita sukses”

Bener banget!
Kalo nunggu sukses baru bahagia, lalu sepanjang prosesnya gimana dong? Stress?
Kalo dalam berproses lantas stress, bagaimana bisa sukses?

Yuk jalani setiap proses dengan hati bahagia.

Ditolak customer, bahagia aja.. Husnuzhon aja, mungkin dia belum pas membeli produkmu. Belum pas uangnya, belum pas timingnya, atau belum pas ukurannya

Di CLBK sama customer, dibawa heppi aja, karena mungkin itu caranya Allah menguji kesabaran jualanmu lewat si Customer yang kamu bilang PHP.

Ditipu customer, senyumin aja, mungkin ini caranya Allah menegur kita yang lalai sedekah.

Kalo kata guru saya ustadz Nasrullah Orchid – Magnet Rezeki – itu tuh bungkus permen. Husnuzhon aja ke Allah, bahwa akan segera datang isinya sesudah bungkusnya.

Setiap rezeki itu ada bungkusnya, sebelum datang rezeki akan ada ujian atau cobaan, jadi harus Husnuzon, agar isi dari bungkusnya tidak hilang

Jadi, kalo ada yang nyenggol motor or mobilmu hari ini, senyumin aja, kasih kartu nama, siapa tau dia butuh teman baru

Jadi, Happy-in aja… 😃 bisa??

Seperti mesin jahit, selalu kegirangan karena bahagia, karena kerjanya cuma menyatukan yg terpisah, membuat sesuatu yg tidak kenal menjadi saudara

Salam dari saya,
Faradika – TokoTakiCom
#faradika #faradikaid

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.