Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tips » Tips Buka Toko Online Tanpa Punya Produk dan Sibuk Kirim Barang

Tips Buka Toko Online Tanpa Punya Produk dan Sibuk Kirim Barang

(1617 Views) July 5, 2014 8:33 pm | Published by | 1 Comment

toko-online1Membuka toko online mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sangat sulit, namun toko online bukan sebuah hal yang sangat membingungkan bagi sebagian orang yang mengerti caranya. Siapapun bisa membuka toko online dan jualan di internet, meskipun tidak memiliki produk apapun.

Cara membuka toko online tanpa memiliki barang dan tanpa sibuk dengan urusan kirim dan transfer uang adalah dengan cara menjadi Affiliasi dari toko online yang sudah besar, menjadi mitra atau bagian dari toko online yang sudah besar dapat memberikan keuntungan kepada kita, seperti salah satu toko online yang memberikan fasilitas affiliasi yaitu Lazada.co.id, toko online tersebut memberikan kesempatan untuk kita berjualan di internet dan mereka memberi komisi sekitar 6 % setiap transaksi.

Dengan kerja keras tanpa modal uang, hanya dibutuhkan tekun berpromosi di internet sekitar 2 jam sehari, kita bisa jualan di blog gratis dan membuat artikel untuk orang mengunjungi blog kita dan berbelanja melalui blog kita atau toko online yang kita buat.

Gambaran kasarnya, jika saya dari toko online kita bisa menjual 1 buah iPhone dalam sehari yang harganya sekitar 10 Jutaan, ya hitung saja berapa komisi buat kita, jika tadi komisi yang diberikan 6%. Dan bayangkan juga jika kita berhasil promosi dan terjadi penjualan 5 buah iPhone dalam sehari.

Satu lagi kemudahan menjadi affiliasi, produk yang tersedia pada toko online seperti lazada itu sangat bervariasi, jadi kita bisa menjual produk apasaja yang ada di toko tersebut, kita tidak sibuk oleh pengiriman, transaksi dan urusan lainnya, kerja kita hanya membantu lazada untuk mempromosikan produknya, dan kita dibayar. Itulah salah satu yang saya lakukan di internet.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

1 Comment for Tips Buka Toko Online Tanpa Punya Produk dan Sibuk Kirim Barang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *