Tips Membiasakan Menulis di Blog

writing-articlesfaradika.com | Menulis merupakan kebiasaan baik, baik menulis cerita ataupun semacam curhatan hati, asal yang ditulis bernilai positif , itu akan mengembangakan daya fikir dan kreatifitas kita.

Membiasakan menulis secara konsisten di blog merupakan pekerjaan sulit, jika menulis itu sudah menjadi kebiasaan, maka memubat dan menerbitkan buku itu sangat gampang.

Menulis buku mungkin susah, karena harus berurusan ke pernerbit terlebih dulu, berbeda dengan menulis di blog, kita bebas dan langsung terbit di seluruh dunia, laku atau tidak laku dibaca tergantung dari kualitas tulisan kita.

Pengalaman saya, tulisan yang bagus dan disukai pembaca adalah tulisan yang bisa menjelaskan dan mudah dipahami, dan itu mungkin sudah banyak yang bisa membuatnya, namun yang konsisten mempublikasikannya tidak banyak.

Menulis di blog itu sebaikanya di pagi hari, bangun pagi sekitar jam 5 atau azan subuh, setelah Shalat, lakukanlah menulis, setidaknya 2 artikel di blog setiap pagi, itu akan sangat bermanfaat daripada hanya sekedar update status di facebook dan ngetweet gak jelas.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.