Alasan Blog Baru Saya Ditolak Google Adsense

Halo para pemburu dolar dari jalur Blog, terus semangat untuk menulis dan berbagi informasi penting di Internet, karena dunia samkin banyak bersoalan dan tentu makin banyak solusi yang harus ditemukan di Internet khususnya.

Dunia internet tentu semakin ramai dengan banyaknya penggunanya setiap hari, sehingga apapun yang kamu bagikan di blog atau web, pasti ada yang membutuhkan, bidang apapun itu, jadi jangan patah semangat untuk menulis.

Terus semangat meskipun masih ditolak google adsense.

Kenapa Blog di tolak Google Adsense ?

Ini cerita saya mendaftarkan blog baru ke google adsense, usianya baru 2 bulan, tapi sudah beberapa kali diajukan masih ditolak,

saya ajukan ini karena pengalaman sebelumnya salah satu blog saya yang usianya kurang dari 2 bulan, langsung diterima google adsense untuk menampilkan iklan, tapi beda dengan blog yang satu ini, masih belum keterima juga, entah karena kontennya yang belum pantas atau apa masalahnya, berikut ss penolakan dari adsense untuk blog yang saya ajukan baru

alasan blog ditolak google adsense

Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan.

  1. Iklan yang ditayangkan Google pada layar dengan konten replikaKami tidak mengizinkan iklan yang ditayangkan Google di layar:
    • dengan konten yang disematkan atau disalin dari orang lain tanpa komentar tambahan, seleksi, atau tanpa memberi nilai tambah pada konten tersebut. Anda juga wajib mematuhi kebijakan penyalahgunaan Kekayaan intelektual kami.

Lihat Kebijakan konten atau kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi selengkapnya. Setelah memperbaiki pelanggaran, Anda dapat meminta peninjauan untuk situs Anda.

info di atas adalah pesan yan gmasuk dari penolakan blog yang saya ajukan. Di anggap konten replika atau kontenn hasil copian dari situs lain.

Jadi untuk teman-teman yang mau mengajukan blog nya ke google adsense, boleh di periksa lagi kontennya apakah ada yang di copy paste tanpa adanya sentuhan tambahan atau modifikasi, karena konten copian tapi ada nilai tambah atau modifikasi itu juga akan diterima, kecuali tidak ada tambahan nilai dikontennya, murni copas saja 100%, itu yang pasti ditolak.

Semangat semuanyaa

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.