Apa Ciri-Ciri Blog yang Berpenghasilan ?

faradika.com | Pernahkah anda brkunjung ke sebuah blog atau website ? Saya yakin pasti pernah, apalagi anda baca artikel ini sampai habis, bisa saya pastikan anda pernah berkunjung ke sebuah website atau blog.

Pertanyaanya : Apa Ciri-Ciri Blog yang Berpenghasilan ?

Banyak juga yang bertanya itu, apa sih ciri-ciri blog yang brpenghasilan itu, apakah banyak iklan di blog tersebut ketika di klik langsung perginya entah kemana. Itu benar juga, namun blogger yang taat aturan Google itu blognya rapih dan enak dikunjungi.

Di website ini ada atau tidak anda lihat iklan ? Sebenarnya ada, tapi kadang tidak muncul, karena saya menggunakan Plugin Khusus dari Google Adsense untuk mengatur posisi iklan, dan kabarnya itu lebih besar potensi penghasilannya.

Untuk mengetahui blog atau web tersebut dipasang iklan google anda bisa perhatikan gambar dibawah ini :

iklan google adsense

Ini salah satu bentuk tampilan iklan google, ciri-cirinya terlihat pada sudut kanan atas, jika ada tanda x dan seru disana, itu iklan google, tapi tidak semuanya seperti itu, itu salah satu cirinya, masih banyak yang lain bentuk dan ukuran iklannya.

Kalau anda berkunjung dan mengambil bahan ke blog orang lain, dan meilhat iklan seperti itu, KLIK saja 1 kali, sambil beramal bantu orang itu nambah penghasilannya karena dia sudah membantu kita berikan materi atau bahan dari blognya.

Jika sudah ada iklan seperti itu muncul di blog tersebut, berarti sudah punya penghasilan, dan kita tidak bisa tebak berapa angka-angkanya, kalau mau tau berapa perkiraan penghasilan website dan blog berdasarkan pengunjung silahkan baca artikel saya sebelumnya. BACA DISINIĀ 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.