BBM For Windows Phone Segera Hadir

BBM-for-Windows-Phone-640x400“Kami telah mendapat banyak sekali permintaan untuk BBM untuk datang ke Windows Phone. Pada minggu-minggu mendatang kami akan siap untuk menyambut jutaan pengguna Windows Phone untuk pertumbuhan komunitas BBM. Jika Anda tidak siap untuk melaporkanbug, menanggapi survei dan memberikan umpan balik -. Lebih baik menunggu hanya sedikit lebih lama untuk rilis penuh,” keterangan BlackBerry melalui blog-nya.”

Bagaimana caranya untuk dapat bergabung dan mencicipi aplikasi BBM for Windows Phone versi beta? Pengguna harus terlebih dahulu mendaftar di BlackBerry BetaZone setelah itu pengguna akan mendapatkan akses BBM for Windows Phone versi beta.

BBM for Windows Phone versi beta ini masih terbatas dari segi fitur. Beberapa fitur andalan BBM seperti BBM Voice, BBM Channel, dan Glympse belum tersedia di BBM for Windows Phone. Perusahaan asal Kanada tersebut berjanji akan menghadirkan fitur tersebut setelah rilis final.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (10/07/2014), aplikasi BBM for Windows Phone ini hadir dengan tampilan antarmuka yang agak berbeda dengan BBM di Android atau iOS karena menggunakan gaya dari antarmuka khas Windows Phone. Penasaran? Mari kita tunggu rilis BBM for Windows Phone versi final.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.