Belajarlah Dari Pengalaman Blogger Sukses Eka Lesmana

Eka lesmana1Eka Lesmana muncul pertama kali saya lihat dari hasil pncarian blogger sukses di indonesia, dari hasil pencarian ada salah satu web yaitu juragancipir.com menampilkan salah seorang pemuda yang sukses meraup dolar dari google adsense, dan sejak itu saya mulai mencari testimoni lain tentang Eka Lesmana.

Dari hasil pencarian saya di google ternyata banyak video dan artikel yang membahas blogger sukses yang satu ini, ada video testimoni ketika dia mengambil uang melalui WU di kantor Pos, hingga video sharing dia di Telkom Kudus anda boleh lihat videonya di youtube.

Dari beberapa testimoni yang saya baca, ada hal penting yang selalu dia sampaikan, yaitu tentang kemauan dan keigighan dalam belajar, dia sering mengatakan,”saya seorang yang hanya tamatan smp, dan seorang kuli bangunan serta angon bebek, belajar dan terus belajar dengan memanfaatkan google, dan Alhamdulillah kita bisa berhasil”.

Dia sering berpesan tentang pentingnya kita belajar dan terus belajar, semua bisa kita pelajari dengan mudah di google, google selalu bersedia mlayani setiap pertanyaan kita, dan kita bisa memasukkan kata apa saja ke google dan akan dicarikan solusinya oleh google, dan bahkan eka lesmana langsung bertanya kenapa bisa dapat uang 200 dolar per hari, sedangkan untuk belajar dan browsing saja mereka malas dan tidak mau belajar.

Eka lesmana menurut pengakuan dia, dia juga pernah gagal dalam usaha blogger ini, yaitu sekitar akhir tahun 2013 lalu dia di banned oleh google karena kesalahan sendiri katanya, namun puncak atau penghasilan hingga ratusan juta beliau dapat setelah kejadian itu.

Di youtube dia juga membuta video tutorial yang membahas bagaimana menjadi blogger dan bagaimana research keyword di google, hingga bagaiaman cara mendapatkan dolar dari blog gratisan itu.

Jadi kesimpulannya menurut saya, memang keberhasilan itu tidak akan ada yang instan, semua butuh proses, saya sendiri juga belajar otodidak untuk ilmu blogger dan dunia adsense ini, tidak pernah kursus, hanya berguru pada google dan banyak membaca, kemudian itunya adalah ACTION, jangan hanya sekedar membaca dan bertayan, lakukan segera, dan ikuti proses serta aturannya, Insya Allah kita semua Sukses menjadi Blogger. Sekian

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.