Bersyukurlah Selalu, Agar Hidup Lebih Tenang

Malam ini kembali nginap di Rumah Sakit, menjaga dan merawat ayah yang sedang sakit mata, infeksi jamur dan infeksi bekas operasi robek kornea.

Sudah 8 hari ayah dirawat disini, kondisinya masih seperti itu juga, Alhamdulillah ayah sudah semakin bersemangat dan akan segera sembusembuh, amin.

Banyak cerita memilukan yang didengar kalau dirumah sakit ini, bermacam kisah orang hingga sampai kesini, ayah dirawat di bangsal kelas 3, Karena waktu masuk dulu kamar kelas 1 dan 2 penuh, dan harus sabar masuk di ruang kelas 3, yang ada 6 orang pasien di ruangan ini.

Alhamdulillah, setelah beberapa hari disni, ada banyak hikmahnya, pertama semangat untuk sehat lebih kuat Karena ada teman berbagi cerita, ada yg pulang dengan sehat, dapat keluarga baru dan banyak lagi.

Alhamdulillah tetap bersyukur masih ada tempat ayah untuk dirawat, dan ayah bisa istirahat dan berobat disini, saya bisa menemani juga disini.

Sementara diluar sana ternyata masih banyak yg tidak bisa dirawat, tidak bisa menemani keluarga yang dirawat, dengan berbagai alasan.

Jadi, bersyukur di segala kondisi itu sangat diperlukan, karena Allah pasti tau yang terbaik buat kita.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.