Calon Pengguna BBM di Android Harus Antri

Calon pengguna BBM di Android dan iOS akhirnya harus menunggu giliran agar bisa menggunakan aplikasi tersebut di Android dan iOS nya. Pengguna yang sudah mendaftar di bbm.com sebelumnya lah yang bisa menggunakan aplikasi ini terlebih dulu.

Calon Pengguna BBM di Android Harus Antri

Setelah awal oktober lalu diisukan BBM kan ada di Android maka saya coba untuk otak atik android di Galaxy tab 2 saya dulu, dan akhirnya tidak berhasil, meskipun tidak berhasil saat itu, hari ini saya merasakan manfaatnya. kenapa demikian ?

Setelah tidak berhasil awal oktober lalu, ketika itu minta untuk mendaftar di bbm.com, maka saya ikuti langkah tersebut, dan tidak ada hasil juga saat itu ternyata. Namun ketika tadi pagi di download aplikasinya lagi, dan langsung memasukkan email yang sudah didaftarkan dulu, Alhamdulillah BBM for androidnya pun langsung bisa digunakan, dan langsung dapat PIN.

Saya menggunakan BBM di android dengan ID yang baru, sehingga kontak di BBM yang lama masih di BB, bisa juga kontak di BBM yang lama kita masukkan ke BBM di android dengan memasukkan ID BB yang lama, tapi harus mendaftar juga di bbm.com.

Setelah sukses sekarang bisa BBM an di android.

Baca juga CARA DOWNLOAD DAN DAFTAR BBM DI ANDROID

 

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.