Cara Mendapatkan Kartu Halo Telkomsel Secara Gratis

Kartu halo Telkomsel merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kartu operator seluler yang ada saat ini, namun menggunaan kartu halo tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang, baik dari segi kemudahan atau karena gengsi memiliki kartu halo.

Kartu halo yang saya gunakan kebetulan dibuat tidak di wilayah saya berdomisili, nomor halo saya ini kode areanya kode bandung, dan saya berdomisili di padang. Namun beberapa hari lalu saya bersama istri saya Silvi pergi membuat satu lagi kartu halo untuk dia pakai.

Hybrid_LP-kartuHalo_850x370_1Cara mendapatkan kartu halo 11 digit atau 10 digit bisa dilakukan secara gratis di grapari telkomsel di wilayah masing masing, kebetulan saya kemaren membuatnya di Grapari telkomsel di Padang, di Jl. Khatib Sulaiman Padang, hanya bermodalkan KTP sebuah kartu halo 10 atau 11 digit bisa dibuat, dan istri saya maunya kartu yang 11 digit saja karena 11 digit bisa milih nomor sesuka hati, sedangkan 10 digit tidak bisa meilih nomor sesuai keinginan.

Paket kartu halo yang ditawarkan pun sangat menarik dan sangat murah, terjangkau bagi kalangan pelajarpun rasanya tidak akan keberatan, ada paket kartu Hali Fit Hybrid hanya 50.000 per bulan, dengan fasilitas mendapatkan 60 menit telepon ke sesama telkomsel, mendapat 60 SMS dan 2GB data (unlimited), jika kuota habis 2GB, maka kecepatan akan dikurangi.

Jadi, jika anda ingin memiliki kartu halo, datang saja ke grapari telkomsel terdekat, bawa KTP, tidak perlu bawa suami atau istri, apalagi pacar, karena tidak dibutuhkan oleh karyawan telkomselnya. Kemudian masuk ke grapari, dan tanya pada satpan didepan kalau anda mau daftar kartu baru.

GRATIS kok, jangan seperti saya dan rekan2 saya, yang membuat kartu halo harus bayar 600.000.

Itu saja, semoga bermanfaat.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.