Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

Siang jelang sore ini sedikit berbagi tentang bagaimana cara melihat kapasitas memori di Blackberry, berapa kapasitas penyimpanan yang tersedia keseluruhan dan berapa yang masih kosong.

Cara Mengetahui Kapasitas Memori di Blackberry

Untuk menentukan atau melihat berapa total kapasitas memori di BB, kita bisa masukke menu Pengaturan atau Setting, disana terdapat banyak menu pilihan dan memiliki fungsi yang berbeda beda.

Setelah itu kita masuk ke pilihan Device, di dalamnya juga terdapat banyak pilihan, karena kita ingin melihat kapasitas memori atau penyimpanan, maka kita masuk ke Storage atau penyimpanan.


Setelah itu akan muncul dua buah tempat penyimpanan, yang bagian atas adalah media penyimpanan bawaan dari BB itu sendiri, dan yang dibagian bawah adalah memori card kita, disana terdapat ukurannya, jika ukuran kapasitas internal kita sudah menipis, patut diwaspadai, karena itu juga memperlambat kinerja BB. sebaiknya segera dibersihkan atau dipindahkan ke memori eksternal.

Bagi yang punya masalah dengan penuhnya memori internal, sedikit disini saya sharing Cara Memindahkan Data dari Memori Internal BB ke Memori Eksternal

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.