Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa Hilangkan Garansi HP

xiaomi-redmi-1s-rootBanyak juga pertanyaan muncul ketika seseorang sudah membeli android, dengan alasan beragam banyak yang ingin melakukan root pada android, sebenarnya apa itu root ?

Root adalah suatu system  yang memiliki hak penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna hape) punya akses ke account root tersebut,jadi kitalah yang punya kekuasaan.

Untuk apa dilakukan Root ?

Fungsi root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.

Biasanya root ini dilakukan oleh orang yang rasa ingin tahunya tinggi, dan ingin mencoba sesuatu yang baru.

Berikut ada beberapa cara melakukan root pada android, kali ini saya sahre bagaimana cara root android di Xiaomi Redmi 1S tanpa hlangkan garansi, dan kembalikan root ke system semula. Selengkapnya silahkan baca DISINI

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.