Cukup Bicara Didepan Laptop, Aplikasi ini Tuliskan Semua Hasil Pembicaraan

google docsfaradika.com | Pernah gunakan Aplikasi Google Docs ? Apa sih aplikasi Google Docs ? Aplikasi google docs adalah aplikasi pengolah kata miliknya google yang disediakan Google secara online, kita tidak perlu mengisntall aplikasi pengolah kata, cukup jalankan browser Google Chrome saja.

Salah satu fitur unggulan Google Docs adalah Speech Recognition, dengan fitur ini kita cukup berbicara di depan laptop atau smartphone,maka semua hasil percakapan akan dituliskan dalam bentuk teks seperti di microsoft word, ini bisa menjadi salah satu solusi bagi yang lambat dalam mengetik, cukup bicara dan langsung jadi.

Pada fitur ini menyediakan banyak bahasa, dan tentunya ada bahasa indonesia, sangat mudah, cukup jalankan aplikasinya di google chrome, lalu install add on Speech Recognition, kemudian start, lalu bicara.

Fasilitas gratis ini masih belum optimal dimanfaatkan banyak orang, terutama di dunia pendidikan, apa salahnya kita optimalkan penggunaan aplikasi berbasis online dan mudah ini untuk membantu pembelajaran, seperti fitur ini bisa untuk mmbantu belajar bahasa inggris, jika pengucapan tidak benar, maka tidak akan tertulis di dalam teks, dan jika pengucapan tepat, barulan muncul teks yang kita ucapkan. Selamat Mencoba

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.