Fenomena Angka 1 dan 7 di Pemilu dan Piala Dunia 2014

Hari ini tanggal 9 Bulan 7 Tahun 2014, tadi malam Jerman berhasil mempermalukan Brazil dengan skor 7-1. Banyak yang bermunculan setelah pertandingan tersebut, semua mengaitkan dengan pemilihan presiden yang berlangsung hari ini, yaitu tanggal 9 Bulan 7.

71Dari kubu pemenangan dan pemilih Prabowo nomor Urut satu memunculkan beberapa tanda-tanda yang berkaitan dengan angka 1 dan 7, diantaranya :

Nomor urut 1 untuk Presiden Indonesia ke 7

Tanggal lahir prabowo 17

Pemilihan dari jam 7 sampai jam 1

Setelah itu datang lagi dari kubu pemenangan Jokowi dengan nomor urut 2, seperti ini :

7okow1 : skor 7 – 1 tanda untuk kemenangan jokowi, ada angka 7 dan 1

Entahlah dengan dunia maya ini, makin banyak yang kreatif, makin banyak yang diperbodoh, makin banyak juga yang berselisih paham, namun dibalik itu semua, kita harus mencermati masing-masing, ambil yang kreatifnya saja.

Baru saja saya melihat lagi di wall fb, dan masih seputar skor 7-1, tapi ini lebih menarik dan mungkin inilah yang harus didengar dan diingat, begini statusnya  “Hikmah dari kekalahan Brazil thd Jerman 1-7 yg terjadi di bulan Ramadhan, mengingatkan umat Muslim dg tgl 17 Ramadhan yaitu Nuzulul Qur’an. Silakan aja nonton Piala Dunia di bulan Ramadhan, tapi jangan lupakan Tadarus al Qur’an. Tidak ada yg kebetulan, semua adalah kehendak Allah ‘Azza wa Jalla” (Pak. Gunadi)

Sungguh memang benar, tidak ada yang kebetulan dimuka bumi ini, semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, begitu juga dengan pilpres, semuanya sudah ditentukan, dan semuanya sudah diaturNYA, yuk jadi orang kreatif dan lebih bisa melihat tanda-tanda alam, agar kita lebih bermanfaat dan lebih nyaman dalam menjalani hidup.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.