Harga dan Foto Honda HR-V

Honda-Vezel-front-quarterHonda Prospect Motor (HPM) akhirnya menjawab seputar debut HR-V ke Indonesia. Rencananya, mobil dipamerkan perusahaan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September ini.

“Kami akan meluncurkan model baru yang akan masuk ke segmen HR-V,” ungkap Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Rencananya, kata Jonfis, HPM akan mengumumkan mobil yang dibangun berbasis Honda Jazz itu akan diperkenalkan pada 18 September pada pukul 12.30.

Dia menjelaskan, mobil yang mengombinasikan pengalaman mobil sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV) itu akan dilepas dalam dua tipe, 1,5 liter i-VTEC ‎ dan 1,5 liter i-VTEC.

“Kedua tipe itu akan hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, termasuk Electric Parking Brake,” papar Jonfis.

Honda HR-V akan dibekali fitur Auto Brake Hold, VSA dan Dual SRS Airbag. ‎Selain diperkenalkan dalam IIMS 2014, Jonfis menuturkan, para konsumen sudah bisa memesan mobil tersebut pada hajatan industri otomotif itu.‎

Sebagai informasi, harga Honda CR-V dipasar nasional mulai dari Rp387 juta hingga Rp450,5 juta. Sementara All New Honda Jazz dari Rp199 juta sampai Rp248 juta.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.