Highlight MU vs Swansea City 16 Agustus 2014: Gol yang Manis Berbuah Kekalahan yang Pahit

_76934348_waynerooneyPertandingan perdana di musim 2014-2015 Premiere Leage mempertemukan Manchester United dengan Swansea City. Bermain di kandang MU membuat pemain anak asuh Van Gaan menguasai lebih dari 50 persen permainan.

Meskipun menguasai lebih dari 60% bola, itu tidak membuat MU bermain dengan mudah, buktinya MU dipermalukan oleh swansea city di kandangnya pada laga perdana ini.

Gol pertama dicetak pada menit pertama oleh Swansea City, hingga turun minum skor masih 0-1 untuk Swansea. Di babak kedua Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan dengan gol manis yang spektakuler dicetaknya pada menit , serangan balik swansea pada menit 72 membuat pemain MU terdiam, berawal dari tendangan bebas yang diopor kepada pemain, swansea berhasil mencetak gol kemenangan.

Hingga pertandingan berakhir, skor bertahan 1-2 untuk kemenangan swansea city, sebuah kekalahan yang sangat pahit bagi MU dan Van Gaal, setelah dengan percaya diri menghadapi musim ini setelah meraih kemenangan pada laga ujicoba dan kompetisi sebelumnya.

match details :
26′ Nathan Dyer

28′ 0 – 1Sung-Yueng Ki

48′  Neil Taylor

53′Wayne Rooney

1 – 1 54′  Jonjo Shelvey

72′ 1 – 2Gylfi Sigurdsson

82′  Sung-Yueng Ki

83′Tyler Blackett

86′Ashley Young

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.