Ini Cara Mempercepat Koneksi Internet Pakai Android

Koneksi internet yang kita gunakan kadang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan, dan kadang menjengkelkan. Apalagi kita yang menggunakan koneksi internet yang banyak digunakan oleh orang lain diluar sana. Seperti salah satu operator seluler yang sangat banyak peminatnya disaat banjirnya android murah, kartu ini juga sangat banyak menjadi pilihan pengguna internet dan smartphone.

WiFiDengan uang 50 ribu kita sudah bsia membeli kuota 5 GB, dan masa aktifnya pun satu tahun, saya rasa bagi pengguna yang menggunakan kartu dengan kuota 5GB ini, kalau hanya sekedar Facebook, bbm, dan browsing tentunya tidak akan habis selama 6 bulan. Karena pengalaman saya, kuota 8 GB yang saya gunakan saat ini, tidak habis satu bulan itu sudah dengan full kerja saya di sana, sudah terkoneksi ke 3-5 laptop setiap hari untuk bekerja.

Beberapa hari sebelum ramadhan kemaren, kecepatan internet saya meningkat, boleh dikatakan sejak liburnya mahasiswa dan pelajar, kecepatan internet di kota ini meningkat, apalagi digunakan pagi hari, itu makin cepat koneksinya, mungkin karena masih banyak yang tidur dan belum menggunakan internet.

Hal itu terjadi karena, kecepatan internet berpengaruh oleh jumlah pengguna jaringan tersebut, karena pada sebuah jaringan provider tentu memiliki lebar jalur yang berbeda beda dan daya tampung berbeda pula. Jadi, saya kira untuk memepercepat koneksi internet di suatu kota, jadikanlah hari libur, libur mahasiswa, libur kantor, maka koneksi internet anda akan cepat.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.