Ini Cara Nonton Video YouTube Bebas dari Iklan

ingin-youtube-bebas-iklan-pengguna-harus-bayar-rp-100anGoogle sebelumnya telah berencana membuat layanan musik video bebas iklan yang mengharuskan pengguna membayar uang dalam jumlah tertentu. Kini, nampaknya rencana tersebut bakal segera terealisasi.

Google telah mendaftarkan domain bernama ‘YouTube Music Key’ yang memberikan akses ke lebih banyak video dengan kualitas yang lebih baik tentunya. Bahkan, video-video musik yang direkam oleh sebuah band selama konser pun bisa dinikmati lewat YouTube Music Key.

Tetapi jangan senang dulu, sebab pengguna nantinya hanya bisa menggunakan layanan baru tersebut secara gratis dalam 30 hari saja. Setelahnya, untuk kembali menikmati video-video premium bebas iklan akan dikenakan biaya USD 9,99 atau Rp 116 ribu per bulannya.

Harga berlangganan YouTube Music Key yang diberikan oleh Google nampaknya cukup sebanding dengan apa yang akan di dapat pengguna. Sebab, seperti yang dilansir oleh Android Police (18/08), tak kurang dari 20 juta video berkualitas tinggi telah diunggah oleh Google untuk mengisi layanan berbayar tersebut.

Google pun cukup ‘dermawan’ dengan memberikan bonus akses gratis ke Google Play Music bebas iklan ketika sudah berlangganan YouTube Music Key, Engadget (18/08). Pengguna ternyata juga mendapatkan beragam fitur menarik seperti playback di mode offline dan mode suara ketika tengah mengakses YouTube Music Key lewat perangkat mobile.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.