Ini Peluang Jadi Karyawan dan Terima Gaji dari Youtube

youtube-logo-oblique-650pxMengajukan permohonan menjadi karyawan di sebuah perusahaan tentu kita memiliki tujuan, yaitu setelah kita diterima dan bekerja disana, kita mendapat imbalan dari hasl kerja kita, berupa gaji.

Perusahaan manapun tentu melakukan perekrutan untuk karyawan dengan harapan memberikan hasil dan kerja yang bagus untuk perkembangan perusahaan tersebut.

Sekarang banyak perusahaan besar di dunia maya atau internet sebenarnya sudah membuka peluang kerja untuk masyarakat, dan tu belum semua dan banyak orang yang melihat potensi tu. Salah satunya perusahaan besar yang menguasai di bidang penayangan video yaitu Youtube, youtube adalah perusahaan yang sangat besar, dan juga milik google, mereka sebenarnya hanya menyediakan tempat untuk orang mempublikasikan video, tidak semua video di youtube itu milik youtube, lebh banyak milik pengguna dan ditonton oleh pengguna lain di seluruh dunia.

Untuk menjadi karyawan youtube, atau mendapat gaji dari youtube sebenarnya gampang, yang dibutuhkan hanya kreatifitas, dan konsisten dalam menyajikan sesuatu yang bermanfaat.

Contohnya anda memiliki kreatifitas di bidang menjahit pakaian, cukup dengan merekam video bagaimana anda menjahit dari awal hingga terbentuk sebuah baju, setelah direkam lalu di upload ke youtube, kemudian jika video anda ditonton oleh banyak orang, maka anda dengan sendirinya akan ditawarkan oleh youtube untuk menjadi mitranya, dimana setiap penayangan video anda setelah menjadi mitra akan dibayar.

Banyak anak muda kreatif yang sudah memanfaatkan peluang ini, salah satu contoh yang sangat bagus saya lihat yaitu channel Bisikan.com yaitu komunitas yang membuat video kreatf tentang hijab, tutorial hijab, dan saya yakin setiap bulan mereka tidak kurang dari 500 USD menerima uang dari Google.

Jadi, intinya jika anda memiliki kreatfitas, manfaatkan, jika anda memiliki smartphone pakai kamera manfaatkan semaksimal mungkin, jangan hanya untuk selfia, atau bisa jadi anda membuat tutorial selfie yang baik, mungkin itu akan ditonton oleh jutaan orang di youtube.

Manfaatkan peluang ini, karena kita belum terlambat untuk ambil kesempatan ini, ingat, banyak orang lain setelah kita yang membutuhkan hasil kreatifitas kita. Mereka rata-rata mengadu pada Google. Salam Sukses dari faradika.com

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.