Jadi Pengusaha itu Enak-enak Mengerikan

Membangun sebuah tentu memiliki banyak pertimbangan bagi sebagian orang, dan bahkan orang yang tidak puya pertimbangan dan perhitungan sejak awal  itu lebih sukses dari orang yang sudah benyak ilmu.

Banyak sekali orang yang mengerti tentang potensi penghasilan seorang pengusaha dan mengetahui teorinya, namun sedikit sekali yang mampu mengaplikasikannya, tercatat di Indonesia ini masih dibawah 3 persen pengusaha, selebihnya lebih memilih untuk menjadi karyawan.

Menjadi pengusaha itu sebenarnya gampang-gampang susah dan enak-enak mengerikan, disinilah banyak yang hanya membuat rencana mau buka usaha saja, sudah betahun-tahun berencana namun belum juga dimulai.

Menjadi pengusaha itu hanya satu kunci utamanya, yaitu memulai berusaha, dan setelah itu baru diiringi oleh belajar, dan terus berinovasi. Jenis usaha yang dilakukan pun tidak harus dengan modal besar dan tidak harus memiliki toko. Di internet saja kita sudah bisa menjalankan usaha dan berpotensi punya penghasilan, seperti join menjadi affiliasi situs belanja online seperti lazada, kita bantu mereka jualan saja kita sudah bisa dapat 2-5 persen dari setiap transaksi, dan itu menurut saya sudah mulai melakukan pekerjaan sebagai pengusaha, meskipun belum milik kita.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.