Jersey Balap Sepeda Wanita Ini Memperlihatkan Kemaluan

Worst-womens-cycling-kit-everKostum kontroversial dihadirkan tim sepeda balap wanita. Seragam yang mereka gunakan menjadi pusak perhatian publik lantaran memperlihatkan kemaluan wanita.

Layaknya bidang seni lainnya, para desainer baju selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang unik. Kreativitas tidak hanya dalam bentuk kombinasi warna atau bentuk pakaian. Melainkan juga bagaimana menunjukkan kesan dari baju yang sudah dibuat.

Kesan transparan ditunjukan oleh desainer dari Bristol. Seorang desainer merevolusi seragam balap sepeda wanita dengan menghadirkan kostum sepeda serba transparan.

Dengan balutan warna merah dan kuning, baju balap sepeda itu terlihat transparan di bagian alat kelamin perempuan. Warna yang digunakan sesuai warna kulit manusia, dengan lekuk yang menyerupai alat kelamin perempuan.

Para wanita Kolombia ditunjuk mengenakan jersey tersebut. Tidak ada rasa risih atau malu, mereka justru tampil percaya dengan kostum yang mereka kenakan.

Seperti dilansir Road.cc, banyak pengguna jejaring sosial yang mengomentari jersey tersebut. Tidak sedikit juga yang berpendapat kostum tersebut terlihat buruk.

“Pakaian terburuk yang pernah dirancang sepanjang sejarah manusia,” tulis salah seorang lewat akun Twitter.

Netter yang lain merasa heran kenapa tim asal Kolombia itu bersedia memakainya.

“Mengapa seseorang setuju untuk memakainya,” tulis pengguna Twitter mengomentari kostum tersebut.

Bristol merupakan salah satu kota di Inggris. Ini bukan kali pertama lahir kostum-kostum nyeleneh di dunia olahraga. Apa komentar Anda tentang kostum transparan tersebut?

sumber: sidomi.com

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.