Jersey Resmi Arsenal Musim 2014-2015

Arsenal bersama Puma langsung mengeluarkan tiga jersey yang akan mereka pakai musim depan. Seperti jersey Puma pada umumnya, desain yang ketat masih menjadi andalan dari pabrikan asal Jerman tersebut.Arsenal-Puma-640x400

Untuk jersey pertama atau home, warna yang dipakai masih dominan merah dan putih seperti jersey-jersey Arsenal pada musim sebelumnya. Sementara logo Fly Emirates sebagai sponsor utama masih terpampang disana. Jersey ini sendiri diberi tema ‘Forever’ oleh Arsenal.

Jersey away mengandalkan kombinasi warna kuning dan biru laut. Desain dari jersey ini terinspirasi oleh jersey yang dipakai para pemain Arsenal di tahun 1970-an, termasuk saat memenangi FA Cup pada tahun 1971 dan 1979 dan ketika Arsenal memastikan gelar juara liga di Anfield, markas Liverpool, pada tahun 1989. Arsenal memberikan kata ‘Victorious’ sebagai tema jersey away ini.

Sementara warna biru dan lime green akan menghiasi jersey ketiga Arsenal. Jersey ketiga ini akan dipakai oleh Alexis Sanchez dkk saat bermain away dalam laga Liga Champions dan FA Cup. Makna dari desain jersey ketiga ini adalah menandakan adanya keinginan untuk memberikan inovasi dan perkembangan terhadap sejarah Arsenal dan ‘Future’ menjadi tema jersey ketiga ini.

Menurut kabar di situs resmi Arsenal, mereka masih akan memakai ‘Victorious’ saat menjalani pertandingan pra-musim di Boreham Wood dan New York. Sementara ‘Forever’ baru akan dipakai pada saat menjalani Emirates Cup pada 2 dan 3 Agustus 2014.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.