Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Alpha

Samsung-Galaxy-AlphaSamsung galaxy alpha merupakan salah satu “spesies” baru dari Galaxy Samsung. Dengan daya tarik tampilan yang menarik, samsung galaxy alpha memperlihatkan desain yang elegant dan mewah. Dengan desain lebih kotak dan sudutnya lebih terlihat, samsung galaxy alpha menjadi incaran pemburu smartphone di indonesia.

Kelebihan dari samsung galaxy alpha yatu, Samsung membekali Galaxy Alpha dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy Alpha, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI.

Performa Galaxy Alpha ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,8GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat dan game masa kini.

Harga samsung galaxy alpha oktober 2014 ini berkisar antara  Rp 7.899.000 pada salah satu situs belanja online di indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.