Kenapa BBM 8 terkesan lambat dan membuat BB jadi lemot ?,

Masih Membahas seputar blackberry messenger yang baru dirilis resmi oleh pihak blackberrydi appworld yaitu BBM Versi 8.0.

Kenapa BBM 8 terkesan lambat dan membuat BB jadi lemot ?,

Capture_20131129125824Alasan pertama yang mungkin menurut kita adalah karena fiturnya makin lebih banyak, setiap adanya pembaruan dari sebuah aplikasi tentunya ada hal-hal yang ditambah dalam aplikasi tersebut, begitu juga dengan BBM ini, kadang ada juga yang beranggapan kalau BBM yang terbaru ini produk gagal, bisa jadi iya dan bisa jadi itu hanya karena kita emosi saat bb terasa lemot setelah download.

BB terasa lambat setelah download BBM 8 karena memang aplikasi tersebut ada beberapa fitur tambahan seperti BBM Chanel, dan Recent Updatenya yang sedikit lebih berat dari tampilannya saja kita sudah bisa lihat, kurang enak dilihat dibagian Recent Updatenya, apalagi kita yang suka Kepoin teman di BBM, hehe.

Untuk yang memiliki kontak sedikit mungkin tidak masalah, karena RU tidak terlalu ramai, berbeda dengan yang kontak di bbm nya mencapai angka ribuan, itu akan terasa lama seklai menunggu hingga proses isntall tahap awalnya selesai.

Dari segi tampilan, tentunya BBM 8 lebih bagus dari pendahulunya, yaitu dengan adanya ribbon yang menunjukkan menu yang tersedia dalam aplikasi tersebut, akan lebih mudah dalam mengelola kontak dan akan membuat kerja bb lebih bagus karena lebih terorganisir.

Mungkin kesabaran kita aja yang kurang sehingga langsung cepat-cepat downgrade lagi, tapi ada juga yang memang membuat BB nya terasa lemot sekali, tidak sedikit yang bertanya tentang hal itu, mulai dari pengguna dakota hingga gemini bb sejuta umat, hehe. Di dakota saja sudah menjadi leb=mot bb kita, apalagi di bb kita yang standar yaa, hehe, meskipun dakota belum terlalu wah sih di kategori smartphone. Tapi ada teman yang gunakan BB Q5, katanya tidak ada masalah, semuanya lancar-lancar saja, dan saya coba pun di BB gemini saya yang kontaknya hanya 30 an, semuanya lancar-lancar saja, tidak menjadi lemot.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.