Masih Cara Menaikkan Pendapatan Adsense di Tahun 2015

ADSENSE 2015faradika.com | Selamat malam, semangat untuk besok pagi kembali senin akan datang, dan tentu besok akan ke kantor lagi bagi yang kantoran, bagi blogger yang punya kantor dirumah, selamat menulis besok untuk yang internetan hanya dikantor, hehe.

Kembali membahas tentang pendapatan menurun di google adsense sejak desember 2014 hingga januari 2015 ini, bagaimana cara menaikkan kembali pendapatan google adsense sehingga membuat semangat blogger makin bertambah, seperti yang pernah ditulis oleh mastah juragancipir.com, disana sudah beberapa hari yang lalu membahas tentang itu, masalahnya kemungkinan pada istirahatnya para pengiklan, sehingga yang muncul itu hanya iklan layanan masyarakat atau iklan google saja.

Barusaja melalui forum IAPD (Indonesian Adsense Publisher Discussion) di G+ juragancipir posting tentang masalah barulagi, mungkin barusaja dia temukan, dan saya langsung action mengerjakan juga, dan hingga tulisan ini diturunkan saya belum memahami permasalahan ini. Masalah yang terjadi pada robot.txt katanya.

Mungkin bagi anda yang sudah menjadi blogger ulung, hal tersebut dan membaca logika perayapan google itu sudah biasa, namun berbeda bagi para blogger baru, mendengat robots.txt itu bayangannya mungkin seperti mesin yang ada remotnya.heh

Pengalaman saya pribadi, jumlah view dan visitor serta klik per hari rata-rata sama dengan hari-hari sebelumnya, namun pendapatannya hanya sepertiga dari hari biasanya.

Bagi blogger yang sudah punya pendapatna di adsense, selamat, bagi yang belum selamat berjuang, bagi yang pendapatannya menurun, mari kita sama-sama menaikkan kembali, bagi yang sudah mulai naik, bagi informasinya.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.