Mengatasi Masalah PIN Dari Google tidak Datang

faradika.com | Mendaftar sebagai mitra google tentu menjadi keinginan semua orang atau semua blogger, diterima menjadi salah satu publisher google adalah harapan yang sangat besar blogger dimanapun, karena dengan menjadi salah satu publisher google berarti sudah memiliki potensi penghasilan pasif setiap hari.

Setelah disetujui menjadi publisher google, bukan berarti pekerjaan selesai, masih banyak yang harus diselesaikan sehingga menjadi publisher sejati di google, untuk mendapatkan hasil dan mencairkan penghasilan pertama kita, google akan mengirim pin langsung ke alamat rumah kita, tidak melalui email dan melalui sms, langsung berupa amplop surat yang dikirim melalui pos.

Disini banyak timbul masalah, ada yang sudah 3 bulan sejak permintaan pin dan kata google sudah dikirim, tetap belum datang juga, sehingga ada beberapa akun teman yang mengalami masalah ini dipending, dan penghasilan dolar yang ada pada akun google adsensenya hanya bisa dilihat dalam bentuk angka di komputer saja, belum bisa diuangkan.

Untuk mengatasi masalah ini, bloggers perlu melakukan permintaan ulang atau sebelum melakukan permintaan ulang, cek terlebih dulu ke kantor pos terdekat, tanyakan langsung pada bagian penerimaan surat, karena kalau kita tanya surat biasanya orang kantor pos nanya nomor resi, sedangkan dari google tidak pakai nomor resi.

Pin tidak sampai bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti tidak lengkapnya alamat penerima, seperti beberapa waktu lalu saya ke kantor pos, ternyata disana banyak atau lebih dari 5 amplol dari google yang tidak bisa diantarkan oleh Pak Pos karena alamat yang tidak lengkap, shingga surat kita ditahan dan pihak pos tidak mengembalikannya ke google.

Jadi ada kemungkinan surat dari google untuk kita tertahan di Kantor Pos karena kelalian kita membuat alamat penerima yang tidak lengkap.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.