Pentingnya Sebuah Komitmen Untuk Lebih Baik

komitmen faradikafaradika.com | Menjalankan sebuah pekerjaan yang disukai akan lebih terlihat baik hasilnya daripada bekerja karena terpaksa dan tidak disukai. Rasa tidak suda atau tidak nyaman pada suatu pekerjaan adalah sebuah permasalahan hati, bukan karena pekerjaannya, maka siapkanlah hati dan siapkan dir untuk sebuah pekerjaan yang baik.

Menjadi seorang guru misalnya, semua pekerjaan yang harus dikerjakan guru akan lebih mudah jika dilakukan dengan hati, dan tentunya kita sudah ada modal untuk menjadi guru.

Ketika modal untuk menjadi guru itu kurang, maka beragam masalah akan dialami selama menjalankan proses belajar mengajar, karena ternyata tuntutan guru itu sangat berat bagi yang tidak bisa mengelola dan menjalankannya dengan baik dan sesuai aturan, karena menjadi guru itu tidak hanya mengajar.

Begitu juga dengan menjalankan profesi dibidang lain, seperti menulis di blog dan ingin punya penghasilan di blog, selain harus rutin dan konsisten menulis, kita harus juga belajar teknik menjadikan tulisan dan membuat blog kita ramai dkunjungi, tapi biasanya yang paling sulit untuk dijalani ketika awal membuat sebuah blog adalah konssten membuat postingan atau artikel.

Jadi, untuk menjadikan lebih mudah, persiapkan diri, dan bangun komitmen diri untuk selalu konsisten dengan pekerjaan.

Salam, Selamat Pagi

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.