Selain Jualan, Ini Cara Punya Penghasilan dari Twitter

imagesBeberapa tahun terakhir sudah banyak sekali yang menjadi kaya melalui twitter, memiliki penghasiolan dari jejaring sosial 140 karakter ini sudah menjadi sebuah pilihan pekerjaan bagi banyak orang, meskipun masih banyak diantara kita yang belum mengenal dan mengetahui potensi penghasilan di twitter.

Di twitter mungkin sering kita lihat bagaimana cara orang mencari uang dan melakukan aktifitas, disamping menyampaikan informasi, akun-akun di twitter memiliki banyak potensi untuk menjadikan pemiliknya kaya.

Jualan adalah salah satu yang bisa dilakukan di twitter, dengan jumlah followers ratusan ribu bahkan jutaan, sebuah akun memiliki nilai jual yang sangat tinggi, bisa melakukan promosi produk dan menraik calon pembeli, twitter juga memudahkan calon pembeli untuk menemukan produk yang dicari dan harga termurah.

Cara Menghasilkan uang Melalui Twitter selain Jualan

Selain jualan dan promosi produk, ternyata twitter juga bisa mendapatkan uang dari Blog atau website, contohnya salah satu website portal berita Olahraga sportsatu.com yang menggandeng akun twitter salah satu bintang sepak bola indonesia yaitu Bambang Pamungkas, dengan menggandeng @bepe20s portal berita sportsatu.com berhasil menjadi salah satu portal berita terkamuka dan memiliki trafik yang bagus di Indoensia. Dengan followers di twitter sekitar 4,7 juta orang, maka potensi portal berita tersebut sangat besar untuk di baca banyak orang.

Darimana dapat Uangnya ?

Portal berita atau web yang memiliki trafik yang bagus tentunya memiliki potensi menghasilkan uang melalui iklan online, salah satunya seperti sudah saya bahas sebelumnya yaitu google adsense, dan juga saya pernah buatkan statistik potensi penghasilan berdasarkan pengunjung. Silahkan baca tentang Potensi Penghasilan melalui Blog dari Pengunjung

Jadi, jika punya followers banyak di twitter, uangkan dan komersialkan, karena banyak followers itu ternyata menguntungkan.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.