Semakin Nyaman dengan BBM Versi 8

Penggunaan Blackberry Messenger Versi 8 memang menjadi satu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, dan tidak sedikit pula yang menyesalkan setelah melakukan upgrade ke versi tersebut.

BBM Versi 8 yang di rilis akhir tahun lalu itu menjadi perhatian banyak pengguna BB karena kemunculannya di appworld, setelah dilakukan upgrade oleh pengguna BB, ternyata aplikasi tersebut terkesan lemot dan membuat tidak nyaman pengguna bb.images

Saya sebagai salah satu korban dari kelemotan BBM versi 8 itu juga sempat kesal dengan kinerjanya, dan setelah dipelajari ternyata kesalahan saya waktu itu karena kontak BBM terlalu banyak dan tipe BB saya tidak terlalu memadai menjalankan aplikasi itu.

Dengan kontak diatas 1000 saat itu, BBM 8 yang saya gunakan sangat lemot, dan cepat menghabiskan baterai, dan akhirnya kembali ke versi 7.

Sekarang saya sudah nyaman menggunakan BBM Versi 8 ini, setelah sebelumnya lemot, dan akhirnya diganti ID BBM, menggunakan bb yang sama, namun dengan jumlah kontak yang berbeda ternyata kinerja BBM V8 itu bisa lancar dan tidak ada masalah, bb sayapun lancar, dan tidak terlalu berat menyedot baterai, jadi saya simpulkan masalah lemot di bbm versi 8 yang saya gunakan sebelumnya adalah karena kontak BBM yang terlalu banyak.

Setelah sebelumnya saya cerita tentang Kenapa BBM 8 Terkesan Lambat dan Menguras Baterai , dan inilah salah satu penyebabnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.