Solusi Tidak Bisa Upload Video ke Instagram

BlQX75pCYAAuyxmInstagram merupakan salah satu aplikasi dan situs pengungggah foto dan video yang banyak digunakan orang, fiturnya yang berguna untuk membagikan foto dan video mejadi daya tarik tersediri bagi pengguna smartphone yang hobi berfoto.

Permasalahan yang sering dialami oleh pengguna instagram adalah gagalnya upload foto atau video, foto dan video yang diupload tentu harus sesuai dengan ekstensi yang diizinkan oleh instagram itu sendiri.

Pengguna mengalami masalah tidak bisa upload foto atau video ke instagram bisa disebabkan oleh beberapa faktor, pertama karena jaringan yang terputus saat proses upload, kedua karena ukuran file terlalu besar, terutama untuk video, ketiga karena ekstensi atau format dari video yang diupload tidak didukung oleh fasilitas instagram.

Untuk mengatasi masalah diatas, pengguna dapat melakukan beberapa cara diantaranya memastikan koneksi internet sedang baik, yang diperhatikan tentunya kecepatan uploadnya, kedua merubah ekstensi video, atau format videonya menjadi lebih kecil, seperti dibuat dalam format .gif. Proses merubah ini bisa dilakukan dengan aplikasi Video Converter di Android yang digunakan.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.