Tips Memilih Template Blog yang Baik

layout tmplate yang baikfaradika.com | Memiliki sebuah blog adalah sebuah kebanggaan, apalagi blog yang dirawat dan selalu dijaga kesehatannya. Blog jika hanya dibuat dan tidak dirawat maka itu sama saja kita menambah tumpukan sampah di internet.

Tips Memilih Template Blog yang Baik

Memiliki blog dengan tampilan yang baik adalah salah satu kuncu sukses menarik pengunjung untuk datang dan berselancar banyak di dalam blog kita. Berikut ada beberapa Tips Memilih Template Blog yang Baik :

1. Pilih Template yang disukai Mensin Pencari

Template yang sidukai mesin pencari adalah template yang memiliki struktur dan kode yang sesuai dengan aturan, bukan hanya sekedar selipkan kode, template seperti ini tentu bisa idapatkan dengan rajin mencari yang lebih baik, dan jika ingin yag terbaik, belilah template premium.

2. Sesuaikan Warna Template

Warna yang sesuai dan cocok dalam penempatannya akan membuat pengunjung merasa nyaman dalam berkunjung k blog kita, jangan ada warna yang membuat mata pengunjung jadi silau seperti warna tulisan yang mencolok, usahakan warna blog bisa menyejukkan mata.

3. Atur Tata Letak Konten dengan Baik

Tata letak konten yang baik adalah ketika pengunjung membaca sebuah artikel, usahakan merreka tidak terganggu dengan banyaknya fitur lain di dalam blog, dan setelah mereka sampai di akhir artikel, beri penawaran untuk membaca artikel lainnya. Sehingga pengunjung tidak hanya membaca satu artikel di dalam blog yang kita tulis.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.