Tips Mendapatkan Harga Termurah ketika Belanja Online

Anda plaku Online Shop atau sekedar belanja online saja ? banyak kita yang merasa tertipu dengan harga barang yang kita beli secara online, itu disebabkan karena adanya perbandingan harga setelah kita berbelanja di sebuah toko.

Itu merupakan hal yang wajar, karena murah atau mahalnya produk tergantung juga dari siapa yang menjual. dan tergantung dari siapa yang membeli juga.

namun ada tipsnya jika ingin mendapatkan hrga terendah dari sebuah produk, karena kita sering dapat penawaran produk di sosial media, misal dari postingan teman, dari iklan yang muncul di beranda kita, dan dari rekomendasi orang lain, itu di sosial media. Nah, harga di sosial media biasanya sudah di Up oleh penjual ulang, karena banyak sekarang pelaku olshop jualan dengan mengandalkan produk dari Marketplace, sehingga tentu ingin mendapatkan untung dari barang yang dibeli di marketplace.

Tipsnya, jika ingin membeli suatu produk yang terlihat di sosial media, baik itu FB, IG dll, lakukan survey harga terlebih dulu terhadap produk tersebut, setidaknya melihat harga produk tersebut di 2 marketplace besar, bisa sop** atau tokop**, disana akan terlihat persaingan harga hingga harga terendah, dasana anda akan mendapatkan gambaran harga jika membeli di sosial media.

Itu juga sangat bermanfaat jika anda akan menjual barang di sosmed, tapi berbeda jika anda ada niat untuk membantu teman menghabiskan dagangannya, itu lain cerita. Selamat berbelanja.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.