Trik Naikkan Ribuan Followers Aktif IG dengan Biaya 20 ribu saja

Hallo selamat datang kembali di blog faradika.com, kali ini kita akan membahas tentang Instagram, khususnya tentang followers instagram,

Sepertinya pembahasan tentang instagram tidak pernah habisnya yaa, karena tiap saat ada saja pembaruan dari instagram, sehingga pengguna instagram itu tidak pernah bosan dan setiap hari terus meningkat jumlahnya, dan tidak sedikit juga yang sudah merasakan manfaat dari aplikasi pembagi foto ini, mulai dari punya penghasilan kecil kecilan hingga yang jadi kaya raya dari instagram, baik dengan cara endors ataupul jualan di instagram.

Nah kali ini kita akan bahas tips instagram buat kamu yang baru memulai masuk ke zona instagram atau kamu yang bingung dengan tidak adanya hasil yang signifikan dari instagram karena followers masih sedikit.

Akhir-akhir ini banyak sekali kita lihat akun-akun yang bagi-bagi hadiah di Instagram, dan kita kadang juga ikut di dalamnya sebagai peserta, nah disini sebenarnya peluang bagi kamu yang memiliki akun dan tidak memiliki banyak followers aktif, momen give away ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah follower aktif, bukan followers robot yang dijual jual oleh sebagian orang di internet, sehingga followers yang ada di IG kamu itu memang asli orang yang dipaksa follow IG kamu karena ikutan giveaway. Selanjutnya tergantung kamu merawat itu followers agar brtah di IG kamu setelah iven giveawaynya selesai.

Jangan sampai foolowers yang datanfg ribuan itu kembali Unfollow karena konten IG kamu tidak menarik, sehingga mereka putuskan untuk pergi, kamu harus bikin mereka nyaman dan kamu harus yakinkan mereka, kalau mereka gak akan menyesal mengikuti IG kamu.

Terus, gimana caranya untuk jadi Sponsor giveaway ?

Sebenarnya untuk menjadi sponsor di seubah giveaway itu gampang dah biayanya cukup murah, mulai dari 20.000 kamu sudah bisa jadi sponsor giveaway, yang jutaan juga ada, hasilnya tergantung gain yang sudah ada.

Misal kamu ikut Giveaway di akun Giveawaytiaphari, biayanya 20.000, itu akan diinfokan potensi tambah followers sekitar seribuan atau berapa.

nah disitu kamu bisa pilih, mau ikut dimana, untuk menjadi sponsor, biasanya akun-akun tersebut membuat grup di WA untuk penawaran sponsor, dan link Grup WA biasanya diletakkan di Bio IG nya, silakan coba di cek, ada beberapa akun yang sering melakukan giveaway tiap hari, tapi kamu harus jeli juga menjadi sponsor, jika sudah pernah satu kali jadi sponsor di satu akun, tidak disarankan untuk ikut jadi sponsor kedua kalinya, karena gainnya tidak akan tercapai.

Jadi, daripada beli followers robot, mending ikut giveaway, real orang yang follow dan bertahan jika kita bisa rawat. oke selamat mencoba.

11 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.